Comeback Gemilang, Leicester Tekuk Aston Villa

Striker Leicester City, Jamie Vardy
Sumber :
  • Reuters / Darren Staples
VIVA.co.id
Arsenal Kembali Ditimpa Kesialan di Bursa Transfer
- Comeback gemilang berhasil diraih Leicester City saat menjamu Aston Villa dalam lanjutan Premier League, Minggu 13 September 2015. Sempat tertinggal 0-2, The Foxes mengakhiri pertandingan dengan kemenangan 3-2.

Bukan Unggulan, Leicester 'Pede' Hadapi Musim Baru
Tampil di hadapan pendukung sendiri di King Power Stadium, Leicester harus kebobolan lebih dulu di menit 39. Tendangan kencang Jack Grealish bersarang di gawang Leicester yang dikawal Kasper Schmeichel.

20 Fakta Menarik Seputar Tim-tim Premier League 2016-17
Villa menggandakan keunggulan di menit 63. Umpan silang Gabriel Agbonlahor diselesaikan dengan sempurna oleh Carles Gil.

Sepertinya Villa sanggup memenangkan pertandingan. Namun, di luar dugaan Leicester sanggup membalikkan kedudukan. Dimulai dengan gol Ritchie De Laet di menit 72, yang memanfaatkan umpan Riyad Mahrez.

Setelah itu, tim besutan Claudio Ranieri mampu menyamakan kedudukan di menit 82. Tendangan Jamie Vardy sukses bersarang di gawang Brad Guzan.

Gol kemenangan Leicester hadir di menit 89. Riyad Mahrez lagi-lagi menjadi pengumpan. Umpannya berhasil diselesaikan dengan sundulan oleh Nathan Dyer. 3-2 untuk Leicester dan bertahan hingga akhir laga.

Atas hasil ini, Leicester berhasil naik ke peringkat 2 klasemen Premier League dengan 11 poin dari 5 laga. The Foxes tertinggal 4 poin dari Manchester City yang menempati puncak klasemen.

Susunan Pemain:
Leicester City: K. Schmeichel, R. Huth, W. Morgan, R. De Laet, G. Inler, M. Albrighton, D. Drinkwater, S. Okazaki, Riyad Mahrez, J. Vardy, J. Schlupp

Aston Villa: B. Guzan, M. Richards, J. Lescott, J. Amavi, C. Sánchez, S. Sinclair, A. Westwood, L. Bacuna, Carles Gil, J. Grealish, G. Agbonlahor
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya