Atasi Hadangan Atletico, Barcelona Kokoh di Puncak Klasemen

Pertandingan Barcelona vs Atletico Madrid
Sumber :
  • REUTERS/Javier Barbancho
VIVA.co.id
Enrique Tegaskan Barca Belum Berhenti Rekrut Pemain
- Barcelona berhasil mempecundangi Atletico Madrid dengan skor 1-2 di depan publiknya sendiri, Stadion Vicente Calderon dalam pertandingan lanjutan La Liga, Minggu 13 September 2015 dini hari WIB.

Frustrasi, Gary Neville Sudah 'Alergi' Melatih

Setelah bermain tanpa gol di babak pertama, kedua tim mulai coba lebih berani untuk menyusun serangan ke daerah pertahanan lawan.
Neymar Ungkap Alasan Tak Tertarik Gabung Real Madrid


Hasilnya tuan rumah berhasil membuka keunggulan pada menit ke-51 melalui Fernando Torres. Pemain berusia 31 tahun itu sukses memanfaatkan umpan yang diberikan oleh Tiago.


Keunggulan Los Rojiblancos ternyata tidak bertahan lama. Selang 4 menit kemudian, Barcelona berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 berkat gol yang dicetak oleh Neymar.


Gol Neymar terjadi melalui sebuah tendangan bebas dari sisi kiri. Sepakan melengkungnya tidak mampu dibendung oleh kiper Atletico, Jan Oblak.


Klub asal Catalan berbalik unggul ketika pertandingan memasuki menit ke-77. Kali ini giliran Luis Suarez yang membantu Lionel Messi menyarangkan gol kedua ke gawang Atletico.


Hasil ini semakin mengukuhkan posisi Barcelona di puncak klasemen dengan raihan 9 poin hasil dari 3 kemenangan. Mereka unggul 2 poin dari Real Madrid yang sebelumnya menang telak 6- atas Espanyol.


Berikut susunan pemain Atletico Madrid vs Barcelona:


Atletico Madrid:
Jan Oblak, Juanfran, Diego Godin, Jose Gimenez, Filipe Luis, Tiago, Gabi (Luciano Vietto 81'), Koke, Oliver Torres (Yannick Ferreira 6'), Antoine Griezmann, Fernando Torres (Jackson Martine 62')


Barcelona:
Andre Ter Stegen, Javier Mascherano, Thomas Vermaelen (Jeremy Mathieu 29'), Jordi Alba, Rafinha, Sergio Busquets, Ivan Rakitic (Lionel Messi 60'), Andres Iniesta, Sergi Roberto, Neymar, Luis Suarez.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya