Martial Cetak Gol Debut, Ini Kata Van Gaal

Anthony Martial mencetak gol perdana di Premier League.
Sumber :
  • Reuters/Carl Recine
VIVA.co.id
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
- Striker anyar Manchester United, Anthony Martial berhasil mencetak 1 gol di pertandingan debutnya di Premier League. Tak tanggung-tanggung, gawang yang dibobol oleh pemain berkebangsaan Prancis itu ialah milik Liverpool.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Gol Martial sekaligus menjadi penutup laga yang berkesudahan dengan skor 3-1 untuk kemenangan Setan Merah. Ini merupakan hasil positif, terlebih mereka bermain di Old Trafford.
Mourinho Tuntut MU Cepat Beradaptasi dengan Gayanya


Mantan striker AS Monaco tersebut dimainkan saat babak kedua untuk menggantikan Juan Mata. Meski hanya bermain selama 25 menit, namun dengan mencetak 1 gol, setidaknya dia telah membuktikan diri jika layak dibeli oleh Setan Merah.


Lantas apa kata Louis van Gaal terkait gol yang dicetak oleh strikernya tersebut? Mengingat sebelum laga dimulai, banyak kritik yang dilontarkan kepada dia perihal harga Martial yang tergolong mahal.


"Dia memiliki banyak ruang, sehingga lebih mudah bagi dia untuk berada di tempat yang tepat," ungkap van Gal seusai laga seperti dilansir
Sky Sports
.


"Dia mencetak gol yang luar biasa, dan saya melihat dia secara fisik memiliki kecocokan untuk bermain di Premier League," terang pria asal Belanda tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya