LIVE MATCH: Gol Indah Blind Bawa MU Unggul

Manchester United Bungkam Liverpool 2-1
Sumber :
  • Reuters / Phil Noble
VIVA.co.id
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
- Manchester United melakoni pertandingan pekan ke-5 Premier League dengan menjamu musuh bebuyutan mereka, Liverpol di Old Traffor, Minggu 13 September 2015 dini hari WIB. MU sementara unggul berkat gol indah Daley Blind pada menit ke-48.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Di babak pertama, jalannya pertandingan sangatlah monoton. Sepanjang 45 menit tuan rumah bermain menekan, akan tetapi tidak mampu menciptakan peluang berbahaya.
Mourinho Tuntut MU Cepat Beradaptasi dengan Gayanya


Bermain dengan skor kaca mata di babak pertama membuat Louis van Gaal, manajer MU melakukan sedikit perubahan. Dia memilih memasukan Ashley Young untuk menggantikan Memphis Depay.


Keputusan itu sangat tepat. Young memiliki adil besar akan gol pertama MU ke gawang Liverpool di pertandingan ini. Akselerasinya di sisi kanan pertahanan  Liverpool berakhir dengan sebuah pelanggaran.


Juan Mata menjadi eksekutor tendangan bebas tersebut dan memberikan umpan mendatar kepada Daley Blind yang berdiri bebas di luar kotak penalti. Pemain berkebangsaan Belanda itu pun dengan baik melepaskan tendangan tanpa bisa dihalau Simon Mignolet.


Untuk menyimak jalannya laga dan statistik pertandingan, anda bisa melihatnya di


Berikut susunan pemain Manchester United vs Liverpool:


Manchester United: David De Gea, Chris Smalling, Daley Blind, Matteo Darmian, Juan Mata, Ander Herrera, Memphis Depay (Ashley Young 46'), Michael Carrick, Bastian Schweinsteiger, Marouane Fellaini


Liverpool: Simon Mignolet, Joseph Gomez, Martin Skrtel, Dejan Lovren, Nathaniel Clyne, James Milner, Lucas Leiva, Emre Can, Christian Benteke, Danny Ings, Robert Firmino

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya