Lawan Liverpool, Mata Kenang Gol Spektakuler Musim Lalu

Manchester United Bungkam Liverpool 2-1
Sumber :
  • Reuters/Carl Recine
VIVA.co.id
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Gelandang Manchester United Juan Mata menganggap duel melawan Liverpool selalu menjadi laga spesial. Ssebab, selain rivalitas panjang kedua klub, Mata juga punya kenangan manis di pertemuan musim lalu.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Musim lalu, Mata menyumbang satu gol saat MU menang 2-1 atas Liverpool di Anfield. Dan gol tersebut dicetak Mata lewat tendangan voli akrobatik yang dinobatkan sebagai gol terbaik MU musim lalu.
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali


"Sesuatu yang menyenangkan. Banyak orang yang saya temui di jalan masih ingat pertandingan itu. Sehingga laga itu selalu berarti buat saya," kata Mata dilansir Tribal Football, Sabtu 12 September 2015.


"Sepekan sesudah laga itu, setiap hari orang di MU memberikan ucapan selamat kepada saya dari staf dan fans. Sehingga anda akan merasakan, bahwa laga melawan Liverpool memang merupakan sesuatu yang spesial."


Dan nanti malam, kedua klub akan kembali bertarung. MU akan menjamu Liverpool di Old Trafford dalam lanjutan Premier League. Kedua tim mengusung tekad meraih kemenangan guna memperbaiki posisi di klasemen.


Saat ini, MU dan Liverpool sama-sama baru mengantongi tujuh poin dari empat laga yang sudah dilakoni. Keduanya terpaut lima poin dari pemuncak klasemen Manchester City yang mengkoleksi poin sempurna (12) dari empat laga.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya