Gagal Dapet Hummels, Barcelona Incar Bek Jerman Lain

Jerman Ditahan Imbang Australia 2-2
Sumber :
  • REUTERS/Ralph Orlowski
VIVA.co.id
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Setelah gagal mendapatkan bek Borussia Dortmund Mats Hummels, Barcelona mengincar bek timnas Jerman lainnya, yaitu Shkodran Mustafi yang kini milik raksasa La Liga, Valencia.

Arsenal Ditimpa Kesialan Jelang Musim 2016/17

Seperti dilansir laman olahraga Spanyol,
Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool
sport.com , Jumat 11 September 2015, Barcelona akan mengajukan tawaran berkisar €20 hingga 30 juta. Valencia sendiri membanderol Mustafi seharga €50 juta.


Sebelum bergabung dengan Valencia, Mustafi punya pengalaman pernah merumput di sejumlah kompetisi elit Eropa. Seperti Hamburg (2006-2009), Everton (2009-2011) dan Sampdoria (2012-2014).


Pelatih Barcelona Luis Enrique dan sekretaris klub Robert Fernandez dikabarkan menyukai gaya bermain bek berusia 23 tahun itu. Selain berposisi sebagai bek tengah, Mustafi juga bisa diplot sebagai bek kanan.


Meski demikian, Valencia disinyalir tidak akan melepas Mustafi dengan mudah. Apalagi, klub berjuluk El Che ini baru saja kehilangan bek tangguh Nicolas Otamendi yang dibajak Manchester City pada musim panas lalu.


Dan Valencia diprediksi tidak terlalu cemas dengan minat Barcelona terhadap bek andalannya itu. Sebab bek yang juga diincar Real Madrid itu diikat kontrak oleh Valencia hingga 2019 mendatang. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya