Film Dokumenter Kehidupan Wayne Rooney Siap Diproduksi

Bomber timnas Inggris, Wayne Rooney.
Sumber :
  • Reuters / Eddie Keogh Livepic
VIVA.co.id
Di Manchester, Pogba Diperlakukan Layaknya Raja
- Striker Manchester United, Wayne Rooney, dalam waktu dekat ini akan bertambah kesibukannya. Pasalnya, selain berlatih dan bermain sepakbola, Rooney juga akan menjalani proses pembuatan film dokumenter tentang kehidupan pribadinya.

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Pemain berusia 29 tahun itu mengaku sudah sejak lama didekati oleh sebuah stasiun televisi untuk memproduksi dokumenter kehidupan pribadinya. Dia sempat menolak ide tersebut karena merasa belum layak.
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya


Selang beberapa hari saja sejak namanya tercatat sebagai pencetak gol terbanyak tim nasional Inggris, Rooney pun berubah pikiran. Kini dia mengaku siap menjalani proses pengambilan gambar film yang rencananya berjudul 'The Mand Behind The Goals' tersebut.


"Saya telah didekati berkali-kali tentang kemungkinan kamera mengikuti saya dalam kesehaian, saya selalu menolaknya. Tapi sekarang sepertinya merupakan waktu yang tepat," kata Roonet seperti dilansir
Sportsmole
.


"Film ini bukan hanya tentang saya, ini tentang orang-orang yang saya sayangi, rekan tim saya, orang-orang dekat, dan tentu yang paling penting adalah keluarga saya," tambah dia.


Film dokumenter ini nantinya juga akan berisi wawancara beberapa pesepakbola yang pernah merasakan bekerja sama dengan Rooney seperti, David Beckham, Ryan Giggs, Steven Gerrard, dan David Moyes.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya