Piala Presiden 2015

Lolos Penyisihan, Sriwijaya Susah Pulang karena Kabut Asap

Pemain Sriwijaya FC merayakan gol.
Sumber :
  • VIVA.co.id/DA Pitaloka
VIVA.co.id
Indonesia Tanpa Liga, Beto Goncalves: Tidak Masuk Akal
- Sriwijaya FC menjadi tim pertama yang lolos dari babak penyisihan di Grup B, setelah mengandaskan Persela Lamongan dengan dua gol tanpa balas, Rabu, 9 September 2015 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

Keluh Kesah Sriwijaya yang Belum Terima Subsidi LIB

Tapi setelah memperoleh kemenangan, anggota laskar wong kito diliputi kekhawatiran karena kesulitan pulang lantaran kabut asap, yang mengganggu penerbangan menuju Palembang.
Ratu Tisha Tolak Lamaran Sriwijaya FC, Ini Sebabnya


Asisten pelatih Sriwijaya FC Hartono Ruslan, mengatakan tim akan kembali ke Palembang pada Kamis, 10 September, untuk mempersiapkan diri sambil menunggu jadwal pertandingan berikutnya ditetapkan oleh penyelenggara.


"Info awal pertandingan berikut mulai 19 September. Tapi ada kabar bakal ada drawing lagi dan dijadikan grup," kata Hartono. Hingga ada kejelasan, tim akan melakukan persiapan di Palembang.


Namun dengan ancaman kabut asap, Sriwijaya FC mungkin bakal melanjutkan rencana alternatif, dengan tinggal lebih lama dan melakukan latihan di Pulau Jawa. "Mudah-mudahan besok kami balik, asapnya hilang. Kalau tidak terpaksa berlatih di Jawa," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya