Selama Piala Presiden, Arema Sukses Gaet 4 Sponsor Baru

Para pemain Arema Cronus
Sumber :
VIVA.co.id
Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia
- Bergulirnya turnamen Piala Presiden 2015 langsung berdampak positif bagi Arema Cronus. Manajemen klub berjuluk Singo Edan itu mengaku berhasil mendapatkan empat sponsor baru selama kompetisi tersebut.

Meski Vakum Lama, Pemain Barito Putera Tetap Setia

Bahkan, disebutkan pula bahwa sudah ada tawaran lain yang masuk. Meskipun itu masih tergantung pada ada tidaknya turnamen lain setelah Piala Presiden berakhir.
Piala Presiden Bakal Kembali Digelar Pertengahan 2016


Manajer Bisnis Arema, Muhammad Yusrinal Fitriandi, membeberkan empat mitra baru itu yang bergabung. "Ada Cleo, Iwak Koi, Gojek dan NZR Group. Mereka bergabung selama Piala Presiden berlangsung," kata pria yang akrab disapa Inal itu.


Sebelum ini, Arema telah didukung beberapa sponsor utama, antara lain Specs, Anker Sport, Indosat, Ijen Suit dan Guna Bangun Perkasa. Mereka adalah sponsor yang tetap bertahan meski kompetisi di tanah air dihentikan.


Masih enggan menyebutkan besaran kontribusi empat sponsor baru itu, tapi Inal mengaku suntikan dana yang diberikan cukup membantu operasional Arema, “kontribusinya bagus kok," sebut Inal.


Lebih jauh, Inal menjelaskan para sponsor itu juga telah membuat 'gantleman agreement' dengan Arema. Maksudnya adalah perjanjian tak tertulis tentang kemungkinan memperpanjang kerja sama ketika Piala Presiden telah selesai nanti.


"Kita bersyukur masih ada minat sponsor untuk dukung Arema di tengah kondisi moneter dan ekonomi seperti ini. Semoga ada turnamen lain biar semakin banyak sponsor masuk,” harapnya. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya