Putri Mourinho Pamer Belahan Dada di Malam Penghargaan

Manajer Chelsea, Jose Mourinho, dan anaknya, Matilde
Sumber :
  • Daily Mail
VIVA.co.id
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Manajer Chelsea, Jose Mourinho, baru saja mendapat penghargaan dari sebuah majalah ternama yang berbasis di Amerika Serikat, Gentlemen's Quarterly (GQ). Mourinho menyabet gelar "Editor's Special Award" dari GQ.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Bertempat di London's Royal Opera House, Selasa 8 September 2015 malam waktu lokal, Mourinho sudah menjadi pusat perhatian awak media saat memasuki lobi. Banyak juru foto dan kameramen televisi yang ingin mendapatkan gambarnya saat akan memasuki ruangan.
Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun


Namun, ada sosok lain yang membuat perhatian awak media teralihkan. Dia adalah putri cantik Mourinho, Matilde.


Ya, di acara penghargaan tersebut, Matilde menemani sang ayah. Penampilan gadis 18 tahun tersebut juga sangat menarik perhatian awak media.


Saat itu, Matilde tampil berani dan seksi. Dia mengenakan busana terusan yang belahan dadanya sangat rendah. Nah, Matilde sama sekali tak memakai pakaian untuk menutupi belahan dadanya.


Semakin menarik karena saat penampilan beraninya ingin diabadikan para pewarta, Matilde justru terlihat malu-malu untuk berpose. Teman dekat dari personel One Direction, Niall Horan, tersebut justru berdiri di belakang ayahnya. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya