Messi Bikin Pedro Merasa Aneh Berkostum Chelsea

Pemain Chelsea, Pedro Rodriguez
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Tony O'Brien
VIVA.co.id
Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi
- Pemain anyar Chelsea, Pedro, akan merindukan Lionel Messi setelah meninggalkan Barcelona, klub yang dibelanya sejak 11 tahun silam.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

Pria Spanyol itu meninggalkan Barca pada Agustus lalu ke
4 Skema Barcelona Juara LaLiga
The Blues . Satu hal yang akan selalu dirindukannya adalah hilangnya sosok Messi. Pedro dan pemain terbaik dunia empat kali itu memang dikenal sangat dekat.


"Saya akan sangat merindukan Messi," ujar Pedro pada
El Pais
. "Dia rekan yang luar biasa, pria yang luar biasa. Kami sering menghabiskan waktu di luar lapangan, di atas lapangan, dan saling bantu mencetak gol. Dia sangat mengenal saya."


Menjadi salah satu pemain produk La Masia, tentu sebuah hal baru bagi Pedro untuk menggunakan kostum selain milik Blaugrana. Apalagi, beberapa pemain memang temannya sejak kecil.


"Terasa aneh, melihat diri saya berkostum Chelsea dan kini bermain tak bersama Messi, Jordi Alba, Sergio Busquets, dan Andres Iniesta di lapangan. Untungnya, saya masih bertemu beberapa dari mereka di tim nasional," tambahnya.


Penampilan Pedro bersama Chelsea cukup memuaskan. Sukses mencetak satu gol plus satu assists dalam laga debutnya melawan West Bromwich Albion, sayangnya Chelsea dipaksa menelan kekalahan 1-2 dari Crystal Palace di pekan 4. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya