Piala Kemerdekaan Sukses Gandeng 2 Stasiun TV

Ilustrasi pertandingan Persepam Madura Utama.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Siswowidodo
VIVA.co.id
Hadapi Juru Kunci, Pelatih Madura United Dipaksa Putar Otak
- Turnamen Piala Kemerdekaan kini sudah memasuki babak semifinal. Empat tim terbaik akan saling jegal berebut tiket final turnamen yang digagas Tim Transisi Kementerian Pemuda dan Olahraga ini.

Kabau Sirah Ingin Berikan Kado di HUT Kota Padang ke-347

PSMS Medan, Persepam Madura United, Persiba Bantul, dan Persinga Ngawi adalah empatĀ  tim yang berhasil melangkah ke babak semfinal Piala Kemerdekaan.
Mantan Penyerang Persib Ikut Seleksi di MU


Memasuki babak empat besar, Tim Transisi Kemenpora menginginkan antusiasme yang lebih besar dari masyarakat di tanah air. Dengan alasan tersebut, Tim Transisi berhasil menggandeng dua stasiun televisi raksasa Indonesia, TVRI dan Trans 7.


Kedua stasiun televisi ini akan menyiarkan secara langsung dua laga semifinal dalam turnamen ini. Adapun laga final akan disiarkan secara langsung oleh Trans 7.


"Kami ingin mengambil perhatian dan antusiasme masyarakat. TVRI punya jaringan yang luas dan memungkinkan untuk menyiarkan pertandingan ke seluruh Indonesia," kata Zuhair Misrawi, Anggota Pokja Tim Transisi Kemenpora.


"Kalau Trans 7 memang mereka yang paling tertarik untuk menyiarkan laga final," imbuhnya saat dihubungi VIVA.co.id.


Di laga semifinal nanti, PSMS Medan akan berhadapan dengan Persepam Madura United. Sedang Persiba Bantul akan saling jegal dengan Persinga Ngawi. Laga tersebut akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, mulai Rabu ini, 9 September 2015.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya