Ramsey: Timnas Wales akan 'Mengejek' Inggris

Gelandang Timnas Wales, Aaron Ramsey
Sumber :
  • Reuters/Carl Recine
VIVA.co.id
Hodgson: Karir Vardy di Timnas Inggris Masih Panjang
- Selama ini Wales senantiasa berada di bawah bayang-bayang Inggris. Namun, dalam beberapa waktu terakhir, The Dragons tampil semakin membaik dan siap membuktikan diri lebih baik dari The Three Lions.

Operasi Kiper Muda Inggris Berjalan Lancar
Untuk kali pertama sepanjang sejarah, Wales sukses mengungguli Inggris di peringkat dunia FIFA. Berdasarkan rilis yang dikeluarkan FIFA, Kamis 3 September 2015, Wales berhasil mempertahankan posisi 9.

Sementara itu, Inggris malah harus turun 2 tingkat ke posisi 10. (Baca: Rangking FIFA: Wales Kejar Inggris, Indonesia Tertahan)

Hasil Lengkap Laga Sepakbola Internasional Tadi Malam
Gelandang Arsenal, Aaron Ramsey, siap membuktikan negaranya lebih hebat dari Inggris. Pemain 24 tahun ini berharap ada pertandingan antara Inggris dan Wales.

Dia ingin menunjukkan kehebatan Wales kepada rekan setimnya di Arsenal yang membela Inggris: Jack Wilshere, Theo Walcott, dan Alex Oxlade-Chamberlain.

"Tentunya, bakal ada saling ejek antara saya dan beberapa rekan di Arsenal. Itu selalu menjadi pertandingan besar, pertandingan yang berkomitmen," kata Ramsey seperti dilansir Soccerway.

"Saya sudah terlibat dalam dua pertandingan sebelumnya. Jadi, mengapa kami tak menghadapi mereka? Jika terjadi, itu akan menjadi pertandingan yang hebat," lanjutnya.

Wales tinggal selangkah lagi lolos ke Piala Eropa 2016. Ini akan menjadi turnamen internasional perdana mereka sejak Piala Dunia 1958. Ramsey berharap negaranya bisa memastikan tiket saat menghadapi Bosnia-Herzegovina, 10 Oktober 2015 mendatang.

"Kami yakin bisa pergi ke Bosnia dan merebut tiga poin. Itulah keyakinan yang ada dalam tim sekarang. Mudah-mudahan, kami bisa melakukan itu dan meraih hasil akhir yang sukses," ucapnya. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya