Jerman Kalahkan Skotlandia 3-2

Bastian Schweinsteiger merayakan kemenangan Jerman atas Skotlandia.
Sumber :
  • Reuters / Russell Cheyne Livepic
VIVA.co.id
Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman
- Skotlandia yang membutuhkan kemenangan untuk lolos kualifikasi Piala Eropa 2016, tidak berhasil menandingi keperkasaan Jerman dan harus menyerah kalah 3-2 di Glasgow, pada Selasa, 8 September 2015.

Jerman Menang 10 Gol Tanpa Balas di Olimpiade Rio 2016

Thomas Mueller bermain luar biasa dengan mencetak dua gol, pada menit ke-18 dan 34, serta memberikan satu assist bagi Ilkay Guendogan di menit ke-54. Sementara pemain Jerman lainnya, Mats Hummels membuat gol ke gawang timnya di menit 28.
Korsel Hampir Permalukan Jerman di Penyisihan Olimpiade


Skotlandia sempat menyamakan kedudukan menjadi 2-2 pada babak pertama, dengan gol James McArthur. Tapi Jerman terus meningkatkan serangan di babak kedua, membuat Skotlandia tak bisa menciptakan peluang.


Jerman tampak terus mendominasi dengan penguasaan bola 54 persen, dengan delapan percobaan tembakan yang lima tepat mengarah ke gawang. Sementara Skotlandia hanya dua upaya dan satu yang mengarah.


Kekalahan membuat Skotlandia hilang kesempatan untuk lolos, dengan hanya 11 poin yang membuat mereka berada di peringkat keempat, karena Republik Irlandia dan Polandia berhasil memperoleh tiga poin malam ini.


Susunan Pemain:


Skotlandia: David Marshall, Alan Hutton, Russell Martin, Grant Hanley, Charlie Mulgrew, James McArthur, Scott Brown, Shaun Maloney, James Morrison, James Forrest, Steven Fletcher.


Jerman: Manuel Neuer, Emre Can, Jerome Boateng, Mats Hummels, Jonas Hector, Bastian Schweinsteiger, Toni Kroos, Thomas Muller, Mesut Ozil, Ilkay Gündogan, Mario Gotze

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya