De Gea Dibuat Malu Fabregas di Bangku Cadangan Spanyol

Kiper Manchester United David de Gea
Sumber :
  • REUTERS/Eloy Alonso
VIVA.co.id
Kiper MU Terkesan dengan Dampak Instan Ibrahimovic
- Sial benar nasib kiper Manchester United dan Timnas Spanyol, David de Gea. Setelah sama sekali belum dimainkan MU musim ini dan transfernya ke Real Madrid gagal, dia juga dibuat malu oleh rekan setimnya di La Furia Roja.

Fabregas Minta Maaf Telah Lepaskan Tekel Horor

Dilansir
Conte Bela Fabregas Soal Tekel Horor ke Bek Liverpool
101 Great Goals , hal tersebut terjadi di sela laga kualifikasi Piala Eropa 2016 antara Spanyol dan Slowakia. Pada laga tersebut, De Gea cuma duduk manis di bangku cadangan, karena pos kiper di tim inti diserahkan kepada Iker Casillas.


Pada menit 67, gelandang La Furia Roja, Cesc Fabregas ditarik dan digantikan Santi Cazorla. Dan saat mendatangi
bench
, pemain Chelsea itu menyalami satu per satu para pemain cadangan Spanyol, yang sudah mengulurkan tangan.


Namun, sial bagi De Gea. Sodoran tangannya diacuhkan oleh Fabregas, yang tampak langsung memalingkan muka. Entah sengaja atau tidak, yang jelas Fabregas memasang raut wajah kecewa, karena ditarik oleh pelatih Vicente del Bosque.


Adapun pertandingan tersebut berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan tim tuan rumah. Dua gol kemenangan juara Piala Eropa dua edisi terakhir tersebut disarangkan Jordi Alba pada menit kelima dan Andres Iniesta lewat titik putih pada menit 30.


Sementara itu, bersama MU, De Gea sedikit mendapat harapan untuk kembali tampil, setelah namanya dimasukkan dalam skuat Liga Champions 2015-16. Pemain berusia 24 tahun itu pun diyakini bakal mendapat tawaran perpanjangan kontrak dari klub. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya