Kualifikasi Piala Eropa 2016

Gol Telat Hazard Buka Pintu Belgia ke Piala Eropa 2016

Pemain Belgia, Eden Hazard
Sumber :
  • REUTERS/Yiannis Kourtoglou
VIVA.co.id
Roberto Martinez Resmi Tangani Timnas Belgia
- Tim nasional Belgia selangkah lagi untuk lolos ke putaran final Piala Eropa 2016. Ini berkat kemenangan tipis 1-0 atas Siprus dalam lanjutan babak kualifikasi Grup B di Neo GSP Stadium, Minggu 6 September 2015 (Senin dini hari WIB).

Lazio Resmi Boyong Lukaku

Dengan tiga poin tambahan ini, Belgia nangkring di posisi kedua dengan 17 poin. Pasukan Marc Wilmots hanya butuh satu kemenangan lagi untuk bisa lolos ke Prancis.
Draxler Terancam Tak Ikut ke Piala Eropa 2016


Lawan Siprus, Belgia tampil begitu dominan. Sadar butuh kemenangan, Vincent Kompany dan kawan kawan tak memberikan kesempatan Siprus untuk berkembang.


Ancaman demi ancaman dilepaskan barisan penyerang Belgia yang menempatkan Christian Benteke sebagai ujung tombak. Namun, semua peluang yang ada gagal dimanfaatkan dengan sempurna.


Kebuntuan pecah di menit ke-86. Adalah Eden Hazard yang sukses menjebol gawang Antonis Georgallides lewat sepakan kaki kirinya.


Satu gol sudah cukup bagi Belgia untuk memenangkan pertandingan ini. Skor 1-0 bertahan hingga laga usai. Untuk mengetahui jalannya pertandingan,
.


Susunan pemain

Siprus
: Antonis Georgallides, Dossa Junior, Jason Demetriou, Marios Antoniades, Constantinos Laifis, Giorgos Economides, Konstantinos Charalampidis (Vincent Laban 53), Konstantinos Makridis, Marios Nicolaou (Kostakis Artymatas 84), Nestoras Mitidis (Pieros Sotiriou 12), Andreas Makris


Belgia
: Thibaut Courtois, Toby Alderweireld, Vincent Kompany, Jan Vertonghen, Thomas Vermaelen, Axel Witsel, Kevin De Bruyne, Marouane Fellaini (Dries Mertens 63), Eden Hazard, Radja Nainggolan, Christian Benteke (Divock Origi 46)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya