Piala Presiden 2015

Kata Pelatih Persib Usai Lolos ke 8 Besar

Nasib Tantan bersama Persib masih belum jelas.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Agus Bebeng

VIVA.co.id - Persib Bandung merebut tiket babak 8 Besar Piala Presiden 2015 usai mengalahkan Persebaya United 2-0 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu 6 September 2015.

Dua gol kemenangan Maung Bandung diciptakan Zulham Zamrun dan Tantan. Kemenangan ini memastikan Persib jadi tim ketiga yang lolos ke perempatfinal setelah Pusamania Borneo FC dan PSM Makassar.

"Syukur alhamdulillah, kami bisa menang dan memastikan diri lolos ke babak selanjutnya. Keseluruhan penampilan kami di pertandingan ini tak sebaik seperti di pertandingan pertama. Para pemain sepertinya sedikit kehilangan rasa percaya diri," ungkap Djanur seusai pertandingan.

Agresivitas Persib pada pertandingan kali ini memang sedikit mampu diredam pasukan Bajul Ijo. Namun menurut Djanur hal itu bisa terjadi karena secara materi pemain dan kualitas permainan, Persebaya cukup baik.

Bus Rombongan Persib Kecelakaan

(Baca juga: 6 Dokter Cantik di Dunia Sepakbola)

"Permainan bisa dikatakan dikuasai mereka, terutama di lini tengah. Beberapa kali melakukan ancaman ke pertahanan kita. Meskipun penguasaan bola dikendalikan Persebaya. Kami bersyukur bisa memaksimalkan dua peluang menjadi gol," terang Djanur.

Meskipun sudah lolos ke babak delapan besar, Djanur memastikan Maung Bandung tak akan mencari hasil aman di laga terakhir kontra Martapura FC, Kamis 10 September 2015. Dia berharap anak asuhnya bisa menyempurnakan lolosnya Persib dengan mengukuhkan diri sebagai pemuncak klasemen.

Pindah Kandang Dinilai Rugikan Persib
Bus Persib alami kecelakaan di tol Bekasi-Cikampek

Bus Persib Kecelakaan Gara-gara Rem Blong

Beruntung, tak ada korban jiwa dari kecelakaan tersebut.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016