Kualifikasi Piala Eropa 2016

VIDEO: Dijegal Ramos, Diego Costa Hanya Bisa Pasrah

Striker Atletico Madrid, Diego Costa.
Sumber :
  • Mirror

VIVA.co.id - Striker Spanyol, Diego Costa, dikenal sebagai pemain temperamen yang siap berkelahi dengan lawan yang menjegalnya. Tapi, menariknya, reaksi berbeda justru ditunjukkannya saat dia dijegal Sergio Ramos.

Momen menarik yang melibatkan dua penggawa La Furia Roja ini terjadi di sesi latihan timnas Spanyol, Sabtu 5 September 2015, jelang menghadapi Slovakia dalam lanjutan kualifikasi Piala Eropa 2016,

Berawal dari Costa yang coba mengejar bola, namun Ramos dengan santai menjegal Costa dan membuat pemain Chelsea itu terjerembab. Ramos tidak peduli dan tetap melanjutkan permainan.

Costa yang segera berdiri, tampak sempat melancarkan protes kepada Ramos. Namun, Ramos terlihat mengeluarkan argumen yang membuat Costa tidak melanjutkan protesnya lagi.

Meski perselisihan ini tidak berlangsung panas, pelatih Spanyol, Vicente del Bosque, langsung menghampiri Ramos. Ia meminta kapten Real Madrid itu untuk tetap kalem.

Saat sesi latihan berakhir, mantan striker Atletico Madrid itu sempat kembali memprotes kepada Ramos yang justru tetap membela diri. Alhasil, Costa hanya bisa mengusap-usap kepala menyaksikan reaksi rekan setimnya itu.

Conte Tegaskan Status Diego Costa di Chelsea
Gary Cahil (kiri) dan Diego Costa (kanan)

Diego Costa Ditawarkan ke Napoli dan Inter Milan

Agennya mencari calon pembeli, setelah Atletico tolak memulangkannya.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016