Kualifikasi Piala Eropa 2016

Lawan Slovakia, Spanyol Hanya Pasang 1 Penyerang

David De Gea (kiri) dan Vicente Del Bosque (kanan)
Sumber :
  • REUTERS/Susana Vera
VIVA.co.id
Spanyol Tunjuk Pengganti Fernando Hierro
- Spanyol akan melakoni laga penting kontra Slovakia, dalam lanjutan kualifikasi Piala Eropa 2016 Grup C. Jelang laga ini, pelatih Timnas Spanyol, Vicente Del Bosque, mengungkap strategi
La Furia Roja
Resmi, Fernando Hierro Mundur dari Timnas Spanyol
.
Kiper Senior Spanyol Kritik Bola Piala Dunia 2018

Del Bosque tahu betul jika timnya akan menghadapi lawan dengan pertahanan solid. Meski demikian, pelatih 64 tahun ini hanya akan menaruh satu orang penyerang dalam laga nanti.


Nama bomber Chelsea, Diego Costa, akan jadi pilihan utama Del Bosque di lini depan. Dengan postur tinggi dan fisik yang kuat, Del Bosque yakin Costa bisa mendobrak pertahanan rapat Slovakia.


"Memang benar, kami menghadapi tim yang akan bermain dengan enam orang yang selalu berada di belakang bola. Yang akan membuat kami sulit untuk menemukan ruang," ujar Del Bosque dilansir
Soccerway
.


"Kami sedang menyiapkan ini, dan saya harap kami bisa mengatasi masalah ini. Jika kami bermain dengan satu penyerang, kami memiliki kemungkinan. Dengan beberapa pemain di depan, akan jadi masalah untuk mereka," imbuhnya.


Spayol akan menjamu Slovakia di Estadio Carlos Tartiere, Oviedo, Minggu 6 September 2015 dini hari WIB. Laga ini juga akan diselimuti aroma balas dendam, karena Spanyol menyerah di pertemuan pertama. (one)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya