Van Gaal Luluh, MU Sodori De Gea Kontrak Baru?

Pemain Manchester United
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Jason Cairnduff

VIVA.co.id - Penjaga gawang Manchester United, David de Gea, dikabarkan segera menandatangani kontrak baru bersama armada The Red Devils. Pemain 24 tahun itu gagal gabung bersama Real Madrid karena permasalahan transfer di detik-detik akhir bursa transfer musim panas ini.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Banyak desakan untuk kembali memainkan De Gea setelah pada awal musim ini sempat 'dibekukan' penampilannya oleh Louis van Gaal. Langkah ini disinyalir akan diambil MU mengingat Wayne Rooney cs akan kembali masuk persaingan Liga Champions yang jauh lebih sengit.

Menurut surat kabar Spanyol, AS Diario, pertahanan MU yang masih belum stabil dipercaya sangat butuh sosok De Gea sebagai pilar kunci kokohnya jantung pertahanan Setan Merah. Sumber tersebut juga mengklaim bahwa perwakilan De Gea sudah mengadakan pembicaraan dengan para pejabat klub tentang negosiasi kontrak baru.

Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?

Mantan penggawa Atletico Madrid ini hanya memiliki waktu selama 12 bulan  di dalam klausul kontraknya dan bisa meninggalkan Old Trafford secara gratis musim panas mendatang kecuali ada kontrak baru yang akan disepakati. (one)

Kapten Manchester United, Harry Maguire

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Bek Manchester United, Harry Maguire, dianggap belum pantas menjadi kapten di klub berjuluk Setan Merah itu.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022