Presiden Madrid Ungkap 3 Pemain yang Jadi Target MU

Presiden Real Madrid, Florentino Perez
Sumber :
  • realmadrid.com

VIVA.co.id - Presiden Real Madrid, Florentino Perez, tampaknya masih geram kepada manajemen Manchester United, usai kegagalan merekrut David De Gea.

Dalam berita sebelumnya, Perez menyindir MU kurang berpengalaman dalam bursa transfer. Sindiran Perez tak lain akibat gagalnya transfer De Gea. Baca beritanya di sini.

Kini, Perez mengungkap jika MU sebenarnya mengincar 3 bintang Madrid alam bursa transfer awal musim lalu. Ketiga pemain Madrid yang jadi incaran MU yaitu, Gareth Bale, Karim Benzema, dan Raphael Varane.

Seperti yang diketahui, MU memang memiliki dana besar untuk mendatangkan pemain dengan 3 posisi berbeda. Ketiga pemain ini diincar MU guna menutup celah yang kerap jadi sorotan.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

"Kami tahu bahwa United menunjukkan ketertarikannya pada (Gareth) Bale, (Karim) Benzema, dan (Raphael) Varane," ujar Perez kepada Cadena Ser.

Rumor hengkangnya Bale ke MU jadi yang paling gencar beredar ke permukaan. MU bahkan diberitakan sudah menyiapkan dana fantastis sebesar €100 juta Euro untuk memboyong Bale.

Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?

Kemudian, ada nama Benzema yang diakui Perez juga jadi target MU. Sosok penyerang tajam seperti Benzema, adalah pemain yang paling dibutuhkan MU saat ini. Mengingat krisis pemain di lini serang Setan Merah.

Nama terakhir yaitu Varane. Sebenarnya bek asal Prancis ini sudah dikaitkan dengan MU sejak awal musim lalu, usai MU ditinggal Nemanja Vidic dan Rio Ferdinand.

Pemain MU Mulai Berani Cemooh Harry Maguire, Ronaldo Jadi Pujaan

Usai gagalnya kerjasama dalam transfer De Gea, MU sepertinya bakal kesulitan untuk mewujudkan niatnya memboyong 3 incarannya tersebut. (one)

Kapten Manchester United, Harry Maguire

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Bek Manchester United, Harry Maguire, dianggap belum pantas menjadi kapten di klub berjuluk Setan Merah itu.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022