Kualifikasi Piala Eropa 2016

Cazorla Gantungkan Harapan Spanyol pada Diego Costa

Penyerang Timnas Spanyol, Diego Costa
Sumber :
  • REUTERS/Andrea Comas
VIVA.co.id
Spanyol Tunjuk Pengganti Fernando Hierro
- Gelandang Timnas Spanyol, Santi Cazorla, mengungkap harapannya kepada bomber Diego Costa. Gelandang Arsenal ini mengatakan Costa siap membawa Spanyol melangkah ke putaran final Piala Eropa 2016.

Resmi, Fernando Hierro Mundur dari Timnas Spanyol

Komentar Cazorla disampaikan dalam temu awak media jelang laga kontra Slovakia, dalam lanjutan kualifikasi Grup C. Spanyol siap membalas kekalahan saat menjamu Slovakia di Estadio Carlos Tartiere, Oviedo, Minggu 6 September 2015 dini hari WIB.
Kiper Senior Spanyol Kritik Bola Piala Dunia 2018


Saat ini, Costa dalam kondisi fit dan siap tempur bersama armada
La Furia Roja
. Sebelumnya, cedera hamstring yang membekapnya, membuat pemain naturalisasi ini hanya 2 kali turun membela Spanyol di ajang kualifilasi Piala Eropa.


"Saya berbicara banyak dengan Diego dan dia merasa baik. Pada kesempatan lain, ia datang ke skuat Spanyol dengan cedera dan belum dalam kondisi terbaiknya," kata Cazorla dilansir
Goal.com
.


"Saat ini dia merasa antusias. Dia akan menjadi pemain penting dan semoga ia bisa mencetak banyak gol," tuturnya.


Kembalinya Costa dalam skuat inti Matador, jadi suntikan tenaga guna memuluskan langkah Spanyol membalas kekalahan dari Slovakia.


Di pertemuan pertama dengan Slovakia, Spanyol menyerah 1-2 pada Oktober 2014 lalu. Iker Casillas cs kini berada di posisi 2 klasemen sementara Grup C, terpaut 3 poin dari Slovakia di puncak klasemen. (one)



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya