Kualifikasi Piala Eropa 2016

Redup di Chelsea, Posisi Fabregas di Skuad Spanyol Terancam?

Gelandang Timnas Spanyol, Cesc Fabregas
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Menjadi andalan lini tengah tim nasional Spanyol adalah peran sentral yang kerap diemban seorang Cesc Fabregas. Kreasi apik dan daya jelajahnya yang militan seolah jadi amunisi utama Fabregas yang akan menjamin posisinya di skuad La Furia Roja.

Kante Ternyata Punya Perasaan Khusus pada Hazard

Namun jelang lanjutan laga kualifikasi Piala Eropa 2016 pekan ini, banyak yang menilai bahwa posisi gelandang Chelsea tersebut kini dalam sudah tidak 'aman'.

Media Spanyol Marca, memiliki pandangan bahwa satu tempat yang biasa jadi langganan Fabregas saat ini telah terancam oleh winger Arsenal, Santi Cazorla. Pemain mungil ini memang memiliki determinasi yang tak kalah cemerlang dengan Fabregas dan salah satu pilar kunci The Gunners musim ini.

Chelsea Menang, Liverpool Dibantai Klub Medioker

Menurut Marca, setelah Piala Dunia 2014, pelatih Vicente Del Bosque lebih sering melakukan eksperimen dengan menempatkan beberapa pemain yang jarang tampil sebagai pilihan utama untuk mengisi tempat starting line up.

Hal ini juga dipercayai agar Spanyol tidak hanya tergantung oleh satu atau dua nama besar yang diandalkan untuk menjadi sosok sentral di jantung permainan tim.

Ivanovic Masih Ragu Chelsea Bisa Juara

Patut dinantikan saat laga lanjutan kualifikasi Piala Eropa 2016 melawan Slowakia nanti (Minggu dini hari WIB, 6 September 2015) apakah Cazorla akan benar-benar menggeser peran Fabregas, Del Bosque tentunya hanya memilih penggawa yang sedang dalam kondisi terbaiknya.

Antonio Conte dan Juergen Klopp

Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga

Sejumlah klub Premier League hadapi ujian tidak mudah.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016