The Blues Terpuruk, Ini 'Resep' Begovic untuk Bangkit

Kiper Chelsea, Asmir Begovic
Sumber :
  • Reuters / Andrew Yates

VIVA.co.id - Meski masih terseok-seok dalam persaingan di papan klasemen Premier League musim ini, Chelsea tampaknya tak perlu kecil hati dan pesimis menatap lanjutan kompetisi tertinggi Negeri Ratu Elizabeth tersebut.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Tertinggal 8 poin dari Manchester City di posisi teratas, juara bertahan ini terus menyimpan asa untuk menghentikan hasil buruk yang dialami di awal musim.

Ungkapan positif pun datang dari penggawa The Blues, Asmir Begovic, yang percaya bahwa armada Stamford Bridge akan secepatnya balik ke 'habitat' awalnya di puncak klasemen EPL. Bertabur bintang dan memiliki manajer sekelas Jose Mourinho tampaknya masih jadi jaminan untuk bisa segera bangkit dan kembali bersaing merebut trofi Premier League.

Moyes Sukses Ajak 2 Bek MU Merapat ke Sunderland

Memunculkan lagi karakter dan kualitas sebagai tim raksasa Eropa adalah misi utama untuk dibangkitkan skuad yang mentereng London barat ini.

"Jelas jika dari hasil sudut pandang itu di mana kita tidak ingin berada pada posisi saat ini," ucap pemain asal Bosnia tersebut kepada Daily Mail.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

"Kita perlu meningkatkan daya juang, kita tahu itu. Tapi, kami pasti akan punya kualitas dan karakter untuk benar-benar menghadapi tantangan untuk memenangkan gelar," kata mantan kiper Stoke City ini.

Begovic sempat menjadi andalan Mourinho di pekan 2 Premier League setelah Thibaut Courtois mendapatkan kartu merah di laga perdana Chelsea melawan Swansea City di Stamford Bridge. (One)

Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016