Jalani Debut Internasional, Martial Jadi Sorotan Fans MU

Pemain anyar Manchester United, Anthony Martial
Sumber :
  • Manchester United

VIVA.co.id - Menjalani debut bersama tim nasional Prancis, striker Anthony Martial kini justru jadi sorotan para pendukung Manchester United. Tampil sebagai pemain pengganti dalam laga persahabatan kontra tuan rumah Portugal pada Sabtu 5 September 2015, Martial tampak belum dapat memuaskan penggemar The Red Devils yang tampak masih penasaran dengan performanya.

Timnas Prancis Cemas Bakal Dibikin Repot Pemain 'Bau Kencur' Inggris

Mahalnya harga transfer dan besarnya ekspektasi sebagai ujung tombak MU, menjadikan publik Old Traffold sudah tak sabar melihat aksi figur pelapis Wayne Rooney tersebut. Semua mata seolah tertuju kepada pemain 19 tahun ini, saat masuk ke arena laga di menit ke-75 menggantikan Karim Benzema.

Meski memiliki delapan kali sentuhan bola dalam waktu bermain yang terbilang minim, Martial belum sepenuhnya terlihat optimal memainkan debutnya itu. Hal ini tercermin dari beberapa percakapan di media sosial Twitter yang masih merespon 'datar' penampilan mantan bomber AS Monaco ini.

Prancis vs Inggris; Sepakbola Pulang ke Rumah atau Deschamps Cetak Rekor?

Banyak juga di antara penggemar MU yang coba 'menyindir' pembelian teranyar Louis van Gaal tersebut, dengan berbagai ungkapan khas para netizen.

Berikut ini adalah beberapa tanggapan fans Manchester United atas aksi debut singkat Anthony Martial;

5 Pesepakbola Termuda di Piala Dunia 2022, Ada yang Baru 17 Tahun!
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya