Piala Presiden 2015

Persela Ingin Cetak Banyak Gol Lawan Ciamis

Persela Lamongan
Sumber :
  • VIVA.co.id/Adi Yoga
VIVA.co.id
Hadapi Juru Kunci, Pelatih Madura United Dipaksa Putar Otak
- Pelatih Persela Didik Ludianto bertekad membawa skuad asuhannya panen gol, saat menghadapi PSGC Ciamis dalam lanjutan penyisihan grup Piala Presiden 2015, Sabtu 5 September 2015.

Jadwal Siaran Langsung TSC, Senin 8 Agustus 2016

"Target kami meraih kemenangan dan cetak gol sebanyak-banyaknya," kata Didik. Barisan pemain depan Persela, seperti Zaenal Arifin, Arif Ariyanto; Bijahil Chalwa dan Diallo Mamadou pun diminta berkontribusi mencetak gol di laga nanti.
Hadapi Persib, Persela Gunakan Taktik Sama dengan Hasil Beda


Meski ngotot memburu kemenangan besar, Didik menegaskan, Persela tetap akan bertahan solid seperti saat melawan Arema sebelumnya. "Strategi bagian dari cara untuk mencari kemenangan. Jika harus bertahan, ya bertahan. Jika menyerang, ya menyerang," katanya.


Dibayangi ancaman teror panen gol, Pelatih PSGC Ciamis Heri Rafni tidak gentar. Heri sadar kekuatan timnya di bawah Persela. Alhasil, dia hanya mentargetkan mencuri poin di laga nanti.


"Anak-anak akan berusaha bermain lepas, tidak grogi. Persela kemarin bagus (saat menahan imbang tuan rumah Arema Cronus di laga perdana). Tapi kami tetap percaya diri, anak-anak bisa bermain sama bagus asal tak minder," kata Heri.


PSGC memang membidik poin perdana di laga ini, setelah di laga pertama, tim asal Divisi Utama itu kalah tipis 0-1 dari Sriwijaya FC. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya