Start Manis ManCity Belum Tenangkan Pellegrini

Manajer Manchester City Manuel Pellegrini
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Jason Cairnduff Livepic
VIVA.co.id -
Guardiola 'Bersih-bersih', Bek Veteran Terbuang ke Espanyol
Pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini, mengaku belum tenang dengan start manis yang dialami timnya. Dia menilai, kompetisi Premier League akan berlangsung kian sengit di beberapa laga berikutnya.

Mourinho Tuntut MU Cepat Beradaptasi dengan Gayanya

Pasukan The Citizens menjadi tim yang paling sempurna di empat laga awal Premier League musim ini. Semua laga tersebut berhasil mereka menangkan, hebatnya lagi Sergio Arguero dan kawan-kawan belum kebobolan sama sekali.
Mourinho Tak Rela Jika MU Hanya Finis 4 Besar


Capaian tersebut membuat runner-up musim lalu ini menempati puncak klasemen sementara dengan raihan 12 poin. Namun, kondisi itu tak membuat Pellegrini puas, sebab situasi akan selalu banyak perubahan di setiap laganya.


Terlebih, usai jeda internasional mereka menjalani jadwal padat dengan tampil di Liga Champions dan Piala Liga Inggris. Maka dari itu, Pellegrini meminta ManCity untuk tampil konsisten di setiap laganya.


"Sepakbola berubah begitu cepat. Anda tidak tahu apa yang akan terjadi bulan depan. Sekarang kami punya jeda internasional. Di satu sisi, bagus untuk mendapatkan jeda karena kami punya banyak pemain cedera. Di sisi lain, kami sedang tampil bagus jadi ingin terus bermain," ujar Pellegrini seperti dilansir
Sportsmole.


“Kami akan memainkan delapan pertandingan setiap bulannya. Ada banyak hal yang bisa membuat sepakbola berubah. Itulah sebabnya penting untuk memulai dengan baik dan tahu kenapa kami bermain seperti ini," lanjut pelatih asal Chile ini. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya