Piala Presiden 2015

Jelang Lawan Persebaya, Kabar Duka Selimuti Persib

Pemain Persib Bandung, Atep
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Agus Bebeng
VIVA.co.id  -
Bus Persib Kecelakaan Gara-gara Rem Blong
Kabar duka menerpa skuad Persib Bandung, jelang duel kontra Persebaya Surabaya dalam lanjutan penyisihan Grup A Piala Presiden di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu 6 September 2015.

Bus Rombongan Persib Kecelakaan

Ayahanda Kapten Persib, Atep Rizal meninggal dunia, Jumat 4 September 2015. Seluruh pasukan Maung Bandung pun langsung meluncur ke rumah duka di Kabupaten Cianjur untuk melayat.
Pindah Kandang Dinilai Rugikan Persib


Atas nama tim, Manajer Persib, Umuh Muchtar menyampaikan turut berbelasungkawa kepada Atep dan keluarga besar yang ditinggalkan. "Mewakili klub, kami turut berduka cita yang sedalam-dalamnya. Semoga almarhum diterima di sisi-Nya. Atep dan keluarga juga diberikan ketabahan," jelas Umuh.


"Setelah mendapatkan kabar tersebut, semua anggota tim berangkat ke Cianjur. Saya belum tahu pasti penyebabnya. Tapi dari kabar yang diterima, karena sebelumnya sakit sesak nafas dan meninggal dunia di rumah," ungkap Umuh.


Terkait kondisi Atep apakah akan tetap dimainkan atau tidak, saat menghadapi Persebaya nanti, Umuh menyerahkan sepenuhnya keputusan kepada Atep.


"Siap atau tidak, itu tergantung sama Atep sendiri. Saya tahu, selama ini Atep sangat dekat dengan ayahnya," papar Umuh.


Di laga pertama melawan Persiba Balikpapan, kendati tak mencetak gol. Namun, penampilan Atep tergolong mengesankan. Salah satunya dengan memberikan assist kepada Zulham Zamrun yang berbuah gol pada menit 75. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya