Kualifikasi Piala Eropa 2016

Suka Cita Jerman Usai Rebut Puncak Klasemen dari Polandia

Tim nasional Jerman
Sumber :
  • REUTERS/Ralph Orlowski
VIVA.co.id -
Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman
Timnas Jerman berhasil mengemas kemenangan atas Polandia dalam laga lanjutan kualifikasi Piala Eropa 2016, dini hari tadi. Kemenangan ini benar-benar disambut suka cita oleh pasukan Der Panzer.

Jerman Menang 10 Gol Tanpa Balas di Olimpiade Rio 2016

Dalam pertandingan yang berlangsung di Frankfurter Volksbank Stadion, Jerman sukses
Korsel Hampir Permalukan Jerman di Penyisihan Olimpiade
mengakhiri laga dengan kemenangan 3-1 . Tiga gol Jerman dicetak oleh Mario Goetze (2 gol) dan Thomas Mueller, sedangkan gol Polandia oleh Robert Lewandowski.


Hasil ini membuat Jerman sukses membalas kekalahan 0-2 dari Polandia pada pertemuan pertama di Warsawa, Oktober 2014 lalu. Selain itu, Jerman juga meraih puncak klasemen Grup D dengan 16 poin, atau unggul dua angka dari Polandia.


"Terpenting adalah kemenangan. Saya sangat puas dengan cara bermain tim ini. Para pemain sangat fokus," kata pelatih timnas Jerman, Joachim Loew, seperti dikutip dari laman
Sportsmole
, Sabtu 5 September 2015.


"Kami merasa puas, bisa memenangi laga melawan tim kuat di grup ini. Kini, kami berada di puncak klasemen," ujar Mueller. "Tiga poin dan peringkat pertama grup memang menjadi target kami," timpal Goetze.


Pada laga selanjutnya, Jerman akan bermain di Glasgow menghadapi Skotlandia, Senin 7 September 2015.  Bila berhasil meraih poin sempurna kembali, peluang Jerman untuk lolos ke Piala Eropa 2016 dengan status juara grup kian besar. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya