Batal ke Madrid, De Gea Setia di MU?

Pemain Manchester United
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Jason Cairnduff
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Kiper Manchester United, David De Gea, gagal pindah ke Real Madrid. Proses transfernya jelang penutupan batal terlaksana.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Banyak yang bertanya, bagaimana dengan nasib De Gea, usai kegagalan tersebut? Ada yang berpikiran bahwa kiper asal Spanyol itu akan tetap pindah.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


Dengan catatan, De Gea hengkang pada Januari mendatang, atau justru musim depan, di mana kontraknya bersama MU berakhir.


Namun, tak sedikit yang menyebut De Gea akan bertahan lebih lama. Diyakini beberapa pihak, kiper 24 tahun itu akan memperpanjang kontraknya.


Dilansir
AS
, salah satu agen tenar di Eropa, Jorge Mendes, telah meminta De Gea untuk memperpanjang kontraknya. Mendes juga berharap, De Gea akan kembali fokus dan mendapatkan lagi posisinya sebagai penjaga gawang nomor satu Setan Merah.


Sementara itu, jurnalis Spanyol, Fernando Burgos, menyatakan bahwa De Gea sudah melupakan Madrid. Adalah Juan Mata yang membuat eks pemain Atletico Madrid tersebut kini kembali "jatuh cinta" kepada MU.


"Dengan setiap hari yang dilalui, De Gea merasa lebih baik (soal bertahan). Dia tak bisa lepas dari Juan Mata. Mereka menghabiskan waktu bersama-sama dan berlatih bersama-sama dengan sangat baik," kata Burgos kepada Onda Cero. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya