Cerita Pedro & Mourinho, Dulu Musuh Sekarang Bagai Keluarga

Pemain Chelsea, Pedro Rodriguez
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Carl Recine
VIVA.co.id
Dikalahkan Fenerbahce, Mourinho Kecewa dengan Permainan MU
- Pengalaman unik dirasakan Pedro Rodriguez usai bergabung dari Barcelona ke Chelsea. Sekarang, pemain Spanyol itu dilatih oleh mantan musuhnya, Jose Mourinho, di Stamford Bridge.

Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga

Sebelumnya, Pedro adalah salah satu poin Barca untuk menjungkalkan Mourinho di kancah La Liga ketika masih membesut Real Madrid. Tidak sekali dua kali Pedro jadi aktor yang mempermalukan
Mourinho Tuntut MU Cepat Beradaptasi dengan Gayanya
The Special One .


Namun, sekarang Pedro berada dalam naungan Mourinho di Chelsea. Pria 28 tahun itu pun mengaku senang menjadi anak asuh pelatih flamboyan tersebut.


"Meski akan terdengar aneh buat beberapa orang, Mourinho adalah orang yang sangat berbeda. Dia memperlakukan Anda seperti salah satu anggota keluarga. Dia sangat peduli soal nilai-nilai luhur," tutur Pedro dalam wawancara dengan
Marca
.


"Saya membuat keputusan bagus dengan Chelsea. Sambutan yang saya dapat dari semua pihak sangat luar biasa sejak awal. Itu membuat saya bisa cepat beradaptasi dengan baik," tambahnya.


Pedro pun sudah langsung berhasil mencetak gol di laga debutnya bersama Chelsea, saat meraih kemenangan 3-2 atas West Bromwich Albion. Sayangnya, ia gagal menambah pundi-pundi gol saat dikalahkan Crystal Palace 1-2, pekan lalu. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya