Cedera, Bertolacci Tinggalkan Timnas Italia

Gelandang Timnas Italia, Andrea Bertolacci
Sumber :
  • REUTERS/Giampiero Sposito
VIVA.co.id
Ogah Latih Italia, Ranieri Ingin Pensiun di Leicester
- Gelandang AC Milan dan Timnas Italia, Andrea Bertolacci, harus menepi akibat mengalami cedera dalam sesi latihan. Cedera didapat Bertolacci saat mengikuti latihan bertama
Gli Azzurri
Draxler Terancam Tak Ikut ke Piala Eropa 2016
jelang laga kualifikasi Piala Eropa 2016.
Timnas Prancis Tanpa Benzema di Piala Eropa 2016

Bertolacci ikut membela Italia saat berhadapan dengan Malta, dalam laga kualifikasi Piala Eropa 2016. Dalam laga yang dimenangkan Italia ini, Bertolacci harus ditarik keluar di menit 55, dan digantikan oleh Marco Parolo.


Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui secara pasti spesifikasi cedera yang dialami gelandang 24 tahun ini. Namun demikian, Federasi Sepakbola Italia (FIGC) secara langsung mengonfirmasi cedera yang dialami Bertolacci.


"Andrea Bertolacci meninggalkan kamp latihan di Coverciano awal sore ini. Gelandang Milan mengalami cedera saat pertandingan melawan Malta kemarin, dan akan dikembalikan ke klubnya untuk evaluasi lebih tepat," bunyi pernyataan FIGC dilansir
Sportsmole
.


Hingga pertandingan melawan Malta, Bertolacci sudah 3 kali memperkuat Timnas Italia. Debut ia lakoni saat menghadapi Albania dalam laga uji coba, 18 November 2014.


Cedera membuat Bertolacci dipastikan absen dalam bentrokan kontra Bulgaria, 6 September 2015 mendatang. (one)



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya