Piala Presiden 2015

Terancam Gagal Gajian, Apa yang Harus Dilakukan Persija?

Skuat Persija Jakarta saat latihan
Sumber :
  • Persija.co.id
VIVA.co.id
Pelatih Persija Akui Keganasan Borneo FC
- Persija Jakarta terancam tak lolos ke babak 8 besar Piala Presiden 2015. Situasi ini juga mengancam nasib para pemainnya yang sampai sekarang masih belum dilunasi tunggakan gajinya oleh manajemen klub.

Persija Kalah Beruntun di 3 Pertandingan, Ini Kata Pelatih

Saat ini, langkah Persija di fase grup Piala Presiden memang tertatih-tatih. Setelah tumbang 0-3 dari Bali United, "Macan Kemayoran" juga ditahan 1-1 oleh Persita Tangerang, kemarin. Persija pun berada di posisi juru kunci dengan satu poin.
Pelatih Persija Setuju Syahrian Abimanyu Kena Kartu Merah Lawan Borneo


Seperti diketahui, manajemen Persija masih menunggak gaji pemainnya selama beberapa bulan. Nah, sistem pelunasan gaji yang diterapkan manajemen memiliki kaitan erat dengan prestasi Persija di Piala Presiden 2015.


Presiden Persija, Ferry Paulus, pernah menyatakan bahwa tunggakan gaji pemain bisa lunas jika Macan Kemayoran lolos ke semifinal. Namun, Ferry belum memberikan gambaran mengenai sistem pembayaran tunggakan andai target lolos ke semifinal gagal terwujud.


"Memang, ada sistem pembayaran yang erat kaitannya dengan prestasi. Para pemain juga sudah tahu tentang hak dan kewajiban mereka," kata pelatih Persija, Rahmad Darmawan, saat dihubungi
VIVA.co.id
, Jumat 4 September 2015.


"Tanpa saya bilang pun, pemain pasti sadar akan kondisi ini. Saya tak mau menambah beban di pundak mereka. Tugas saya saat ini membuat mereka bermain lebih rileks agar di pertandingan terakhir nanti bisa tampil bagus," lanjutnya. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya