Ketika Eks Bek Timnas Resmi Jadi Driver Go-Jek

Mantan pemain Timnas, Anang Ma'ruf (kiri) menerima helm Gojek
Sumber :
  • ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat

VIVA.co.id - Kabar mantan pemain tim nasional Indonesia, Anang Ma'ruf, menjadi driver ojek berbasis aplikasi, Go-Jek, ternyata benar adanya. Pria yang biasa bermain sebagai pemain bertahan itu akhirnya menerima "peralatan tempurnya".

Masuk Polisi, 2 Penyerang Muda Tinggalkan PSM

Kabar Anang menjadi driver Go-Jek sudah terdengar dalam beberapa hari belakangan. Meski sempat muncul berita menyanggah hal tersebut, tapi ternyata hal itu terbukti pada Jumat 4 September 2015.

Seperti yang dilansir dari Antara Foto, pria 39 tahun itu baru mendapatkan helm dan jaket di kantor cabang Go-Jek Surabaya, Jawa Timur. Artinya, Anang resmi menjadi personel Go-Jek.

Ratusan Driver Gojek Sweeping Ojek Pangkalan di Margonda

Anang Ma'ruf adalah pemain jebolan PSSI Primavera bersama Kurniawan Dwi Julianto dan Bima Sakti Tukiman. Ia memulai karir di Persebaya Surabaya pada 1994, sebelum hijrah ke Persija Jakarta, Deltras Sidoarjo, Persebaya Surabaya, dan terakhir Gresik United.

Saat Laga Testimoni, Rumah Rooney Disatroni Maling

Usai berkarir sebagai pesepakbola, Anang aktif melatih tim sepakbola lokal Surabaya, Simo FC. Keputusan mengambil pekerjaan sebagai driver Go-Jek untuk menambah penghasilan.

Go-Jek memang menjanjikan penghasilan cukup besar. Kabarnya, satu driver bisa mendapatkan Rp5 juta per bulan. (one)

Pemilik Wing's Restaurant, Mr. Wing

Di Manchester, Pogba Diperlakukan Layaknya Raja

Bahkan saat memesan makanan.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016