Iniesta Muluskan Jalan Pedro ke Chelsea

Penyerang Barcelona, Pedro
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi
- Pedro Rodriguez resmi berseragam Chelsea pada musim 2015/2016. Tetapi, ternyata tidak mudah bagi dia menjalani proses meninggalkan Barcelona pada bursa transfer musim panas kali ini.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

Pedro merupakan salah satu pemain binaan akademi La Masia. Ikatan pemain berusia 27 tahun tersebut, dengan klub asal Catalan sudah terjalin sejak ia masih anak-anak.
4 Skema Barcelona Juara LaLiga


Tetapi, keinginan Pedro untuk hengkang semakin hari makin menguat, menyusul tersingkirnya dia dari tim utama pasca kedatangan Neymar dan Luis Suarez. Tidak terbiasa menjadi pemain cadangan, akhirnya Pedro nekat memutuskan untuk hengkang.


Namun, ketika dia ingin hengkang, manajemen Barcelona menolak melepasnya. Mereka beralasan masih membutuhkan Pedro menjadi bagian dalam tim.


Keputusan tersebut diambilnya, setelah menemui Andres Iniesta untuk mencurahkan apa yang dirasakannya sejak lebih sering dijadikan pelapis oleh Luis Enrique.


"Yang paling penting bagi saya adalah harus berbicara ke Andres, ketika semuanya tampaknya tidak ada jalan keluar," ungkap Pedro, saat diwawancarai
Marca
.


"Dia menawarkan dukungan dan mencoba menjelaskan kepada klub bahwa saya tidak senang. Mereka harus melakukan segalanya untuk memfasilitasi keberangkatan saya," lanjut dia. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya