Model Seksi Ini Yakin dengan Sentuhan Mourinho

Manajer Chelsea, Jose Mourinho
Sumber :
  • Reuters / Eduardo Alvarez

VIVA.co.id – Model seksi asal Inggris, Charlotte Springer, masih menaruh kepercayaan akan sentuhan Jose Mourinho untuk Chelsea. Dia yakin, Mourinho masih bisa membawa tim kesayangannya mempertahankan gelar juara.

Di Manchester, Pogba Diperlakukan Layaknya Raja

John Terry dan kawan-kawan memang mengawali kompetisi Premier League musim ini dengan tidak terlalu baik. The Blues hanya sekali menang dari empat pertandingan yang sudah dilakoninya.

Alhasil, Chelsea saat ini mendekam di peringkat ke-13 pada klasemen dengan raihan empat poin. Kondisi tersebut membuat posisi Mourinho sedikit terancam dari kursi kepelatihan tim asal London ini.

Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga

Charlotte Springer

Namun Charlotte Springer yakin Mourinho akan kembali membawa Chelsea bangkit dan menguasai papan atas. Dia menilai, pelatih asal Portugal tersebut memiliki sentuhan yang berbeda

"Mourinho tentunya tidak seperti dengan pelatih-pelatih Chelsea sebelumnya, Dia punya cara untuk membuat Chelsea juara," kata Springer seperti dilansir Abola.

Springer memang sangat menyukai sepakbola dan menjadi fans Chelsea. Model seksi ini juga pernah dikaitkan dengan mantan pemain Manchester United, Adnan Januzaj, meski pada akhirnya dia membantah di akun Twitter miliknya.

Namun yang pasti, Springer merupakan salah satu model terseksi yang dimiliki Inggris. Hebatnya, dia menjadi salah satu dari lima model yang disukai oleh publik Inggris karena memiliki kecantikan dan keseksian yang cukup wah.

(mus)

Mourinho Tuntut MU Cepat Beradaptasi dengan Gayanya
Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Dikalahkan Fenerbahce, Mourinho Kecewa dengan Permainan MU

Mourinho sebut permainan MU seperti di laga persahabatan.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016