Kesempatan Bagi De Gea Buka Lembaran Baru di MU

David de Gea tiba di camp pelatihan Timnas Spanyol
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Manchester United membantah laporan David De Gea akan terus diasingkan, serta menyebut kesempatannya masuk tim inti tidak terkait dengan penolakannya menandatangani kesepakatan baru.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Dilansir dari
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?
Metro , Jumat, 4 September 2015, De Gea disebut khawatir dengan prospeknya di Old Trafford, menyusul gagalnya proses transfer ke Real Madrid, dan akan ditepikan oleh Louis van Gaal karena ketidakjelasan masa depannya.


Kiper Spanyol itu gelisah terkait posisinya sebagai penjaga gawang nomor satu timnas Spanyol, jelang Piala Eropa 2016, karena pelatih Vicente Del Bosque mengatakan dia harus bermain untuk MU, jika ingin mempertahankan posisinya di timnas.


"Laporan-laporan itu sepenuhnya sampah, tim akan selalu dipilih berdasarkan kemampuan," kata seorang juru bicara MU. De Gea menyisakan kontrak 10 bulan lagi di MU, dan pihak manajemen telah menawarkan kontrak baru padanya.


De Gea akan memperoleh gaji sebesar £200.000 per pekan, apabila bersedia menandatangani kontrak baru bersama MU. Namun Setan Merah tidak berharap De Gea akan merubah hatinya, untuk membuat kontrak baru di Old Trafford.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya