Sering Disebut akan Hengkang, Goetze Beberkan Jasa Bayern

Pemain Bayern Munich, Mario Goetze.
Sumber :
  • REUTERS/Aly Song

VIVA.co.id - Gelandang tim nasional Jerman, Mario Goetze menegaskan tidak pernah dianggap 'meninggalkan' Bayern Munich dan dia yakin akan bisa bersinar di bawah asuhan Pep Guardiola musim ini. Hal ini adalah respons dari banyaknya rumor yang menyebutkan Goetze sudah tidak betah di Allianz Arena.

Pada jendela bursa transfer musim panas ini beberapa klub rakasasa Eropa dipercaya telah mencoba memboyongnya. Juventus, Manchester United dan Arsenal adalah deretan tim yang sudah menyatakan tertarik dengan Goetze yang merupakan pahlawan Jerman di final Piala Dunia 2014.

Bayern Siap 'Gelar Karpet Merah' untuk Schweinsteiger

"Bagi saya, tidak pernah ada opsi untuk meninggalkan Bayern Munich. Saya merasa baik di Bayern," kata pemain 23 tahun itu kepada Soccerway di sela-sela persiapannya jelang kualifikasi Piala Eropa 2016 melawan Polandia dan Skotlandia.

"Saya menghargai antusias fans, manajer, tim dan semuanya. Saya punya dua tahun yang baik, kami telah memenangkan gelar," ungkap Goetze tentang kariernya di Bayern.

Lebih jauh Goetze mengungkapkan bahwa kariernya di Munchen saat ini layaknya sebuah anugerah yang menjauhkannya dari beberapa cedera yang sempat ia alami sebelum bergabung di tim The Bavarians tersebut.

Meski Dihina, Guardiola Mengaku Masih Cinta Ribery

"Anda tidak boleh lupa bahwa saya datang ke Munich dua tahun lalu (dari Borussia Dortmund) dengan kondisi cedera. Tapi setelah itu sampai hari ini saya tidak pernah mengalami cedera besar lagi, tampil dibanyak momen dan bermain di Piala Dunia di Brasil pada 2014 lalu," kata pemilik nomor punggung 19 di Allianz Arena itu.

Pelatih Bayern Munich, Pep Guardiola.

Pep Larang ManCity Main Bola Panjang

Pep akan terapkan permainan cepat dan penguasaan bola.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016