Ekperimen Inter Milan Berujung Kekalahan dari Klub Serie D

Inter Milan saat lawan klub Serie D, Lecco
Sumber :
VIVA.co.id
Prediksi Liga Champions: Inter Milan Vs Liverpool
- Inter Milan menelan kekalahan 1-2 dalam laga uji coba kontra klub Serie D, Lecco, dalam jeda internasional akhir pekan ini. Meski kalah, Roberto Mancini tetap santai.

Solskjaer Serang Klopp, Inter Mengamuk dan Pacquiao Dihajar Ugas

Nerazzurri
Mantan Pemain AC Milan Cela Treble Winner Inter 2010
tumbang 1-2 setelah gol Joelson dan Cardino hanya bisa dibalas oleh De La Fuente pada akhir pertandingan. Hasil ini cukup mengejutkan, karena Inter sebelumnya menang dua kali beruntun di Serie A musim 2015-16 ini.

Namun, Mancini mengaku melakukan beberapa eksperimen. Selain memainkan pilar jebolan akademi, eks pelatih Manchester City itu mencoba trio Danilo D'Ambrosio, Davide Santon, dan Juan Jesus sebagai trio di lini belakang.


Mancini juga memberikan kesempatan debut bagi dua pemain anyar mereka, Felipe Melo dan Alex Telles, yang baru direkrut dari Galatasaray.


"Pertandingan ini penting untuk berikan pemain lain waktu bermain dan juga mengamati beberapa pemain muda. Saya pikir Melo dan Telles bermain cukup baik," ucap Mancini, seperti dilansir dari situs resmi Inter.


"Kami melakukan eksperimen di beberapa hal dan tidak ingin membuat pemain senior terus ada di lapangan selama lebih dari 60 menit. Semua pemain muda bermain dengan bagus," tambahnya. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya