Presiden Madrid Tak Janji Datangkan De Gea Musim Depan

David De Gea
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id –
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
Real Madrid gagal melabuhkan David De Gea dari Manchester United pada musim panas ini. Presiden El Real, Florentino Perez, tak berjanji bila klub akan kembali berusaha mendatangkan De Gea pada musim depan.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Seperti diketahui, saga transfer De Gea menjadi hal yang cukup panas pada jendela transfer musim panas ini. Sial bagi De Gea, kepindahannya ke Madrid pada hari terakhir bursa transfer harus gagal terlaksana hanya karena masalah dokumen.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


Baik Madrid atau MU memiliki pembenaran masing-masing, dan enggan disalahkan atas gagalnya transfer kiper timnas Spanyol tersebut. Dengan begini, kiper berusia 25 tahun itu harus bertahan di MU.


Dengan menyisakan setahun lagi sisa kontrak bersama Setan Merah, peluang De Gea untuk pergi memang masih ada. Namun, Perez menyatakan tidak menjanjikan akan hal tersebut dan belum melihat ke depannya akan bagaimana.


"Kami tidak tahu apa yang bakal kami lakukan musim depan," ujar Perez seperti dikutip
ESPN.


Perez mengakui bila klub sebesar Madrid tak selalu mudah untuk bisa mendatangkan pemain-pemain incarannya ke Santiago Bernabeu. Seperti halnya kala mendatangkan Cristiano Ronaldo dari MU, meski pada akhirnya tercapai juga transfer tersebut.


"Kami sudah pernah melakukan hal itu sebelumnya dan kami tahu itu mustahil untuk terjadi. Banyak transfer kami yang berhasil, tapi terkadang ada yang gagal. Saya ingin membeli (Patrick) Vieira dan (Franck) Ribery, tapi gagal," katanya.


"Sama saja dengan saat mengontrak Cristiano Ronaldo, tapi pada akhirnya kami mampu mendapatkannya," tutur Perez. (art)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya