Victor Valdes Masih Masuk Rencana Del Bosque

Sumber :
  • Action Images via Reuters / Jason Cairnduff Livepic
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Penjaga gawang Manchester United asal Spanyol, Victor Valdes, memang tak masuk dalam skuat yang disiapkan Louis van Gaal untuk Liga Champions.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Van Gaal telah merilis nama 26 pemainnya, yang akan dibawa berlaga di ajang Liga Champions. Ironisnya, nama Valdes justru tak ada dalam jajaran skuat armada Setan Merah.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


Meski tak masuk dalam skuat MU di Liga Champions, Valdes tampaknya tetap akan jadi salah satu pilihan di Timnas Spanyol.


Hal ini diungkapkan langsung oleh pelatih
La Furia Roja
, Vicente Del Bosque. Del Bosque menyebut jika kiper 33 tahun ini masih masuk dalam rencananya.


"Kami sangat dekat untuk memanggil Victor Valdes. Dia adalah pemain yang selalu bermain dengan baik untuk tim nasional," ujar Del Bosque dilansir
La Sexta
.


Meskipun, saat ini, Del Bosque belum memasukkan nama Valdes dalam daftar skuat Spanyol terbaru, guna menghadapi laga di kualifikasi Piala Eropa 2016. Spanyol akan berhadapan dengan Slovakia dan Macedonia.


"Saya tahu, tim nasional bukan bagian dari kemurahan hati, tapi mungkin ia butuh pengangkat dan pada akhirnya kami tidak memberikannya," tutur Del Bosque.


"Mungkin kami adalah pengecut. Saya pikir semua orang dan kami harus memiliki perasaan," tuturnya.


Bersama Timnas Spanyol, Valdes sudah tampil dalam 20 penampilan. Debutnya ia lakoni saat melawan Uruguay dalam sebuah laga uji coba, 16 Agustus 2005. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya