Cetak Gol Perdana, Aksi Balotelli Belum Puaskan Mihajlovic

Mario Balotelli
Sumber :
  • acmilan.com

VIVA.co.id - Usai sukses mencetak gol perdananya musim ini bersama AC Milan, Mario Balotelli mungkin boleh berbesar hati.

Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?

Gol yang ia sarangkan ke gawang Minnows Mantova dalam laga persahabatan tersebut bisa jadi sebagai simbol kembalinya 'si bengal' setelah melewati masa-masa kelabunya di Liverpool musim lalu.

Namun, sang pelatih, Sinisa Mihajlovic punya pandangan berbeda melihat gol perdana Balotelli.

Frank de Boer Resmi Jadi Pelatih Inter Milan

Bagi Mihajlovic, Balotelli masih harus terus meningkatkan performanya untuk bisa segera siap tampil dalam ketatnya persaingan Serie A Italia.

Pelatih asal Serbia ini bahkan menyebutkan bahwa mantan bomber Manchester City itu merupakan salah satu pemain yang penampilannya paling mengecewakan di skuatnya.

Juventus Diingatkan Agar Tidak Besar Kepala

Oleh sebab itu, Mihajlovic masih akan memberikan waktu kepada Balotelli untuk secepatnya bisa menampilkan performa terbaiknya.

"Ya Balotelli bermain melawan tim dari Serie C dan mencetak gol, tapi kita melihat bahwa ia tidak dalam kondisi baik dan harus meningkatkan," ujar eks pelatih Sampdoria ini seperti yang dikutip oleh Premium Sport.

"Ini pertandingan yang kami butuhkan untuk memberikan kesempatan para pemain. Maka nanti jika ada seseorang pemain yang tidak masuk dalam tim, Anda tidak harus mengeluh karena alasan apapun. Dan malam ini banyak yang menunjukkan mereka tidak pantas untuk bermain," tegas Mihajlovic.

Meski Balotelli hingga kini masih belum dapat tampil di laga Serie A, tapi Mihajlovic percaya sang bomber bisa kembali memulihkan kepercayaan dirinya.

Balotelli pun mengatakan bahwa performanya di laga tersebut cukup dapat menjadi awal yang baik untuk menatap pertarungan lain berikutnya. "Saya terbantu dengan assist yang bagus untuk mencetak gol dan bagaimana kondisi fisik saya saat ini? sangat baik!" Balotelli menegaskan.

Dalam laga itu, Milan menang berkat penalti dari pemain pengganti babak kedua Luiz Adriano, yang membawa Rossoneri menang 3-2 setelah sempat ditahan imbang 2-2 di babak pertama. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya