Benarkah Ramalan Nostradamus tentang Kondisi MU Sekarang?

Pemain anyar Manchester United, Anthony Martial
Sumber :
  • Manchester United
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Tidak banyak yang dapat menduga, jika Anthony Martial dan David De Gea akan atau tetap menjadi pemain Manchester United, setelah jendela transfer musim panas Premier League ditutup, Selasa, 1 September 2015 lalu.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Ada satu orang setidaknya, demikian disebut dalam artikel
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?
Metro , Jumat, 4 September 2015, yang mengklaim jika Nostradamus telah membuat ramalan 460 tahun silam tentang situasi MU saat ini, terutama proses transfer pemain.


Pada buku Nostradamus yang terkenal, "The Prophecies" diterbitkan pertama kali pada 1555, terdapat beberapa paragraf yang diklaim berisi prediksi tepat. Mulai dari batalnya transfer De Gea ke Real Madrid hingga perginya Robin Van Persie.


"Jalan-jalan tua akan diperbaiki. Seseorang akan melanjutkannya menjadi Memphis modern," demikian ramalan Nostradamus, yang pada bait selanjutnya memuji seseorang itu akan menyebabkan kegemparan di darat dan laut.


Banyak yang memandang skeptis untuk mengaitkan kalimat Nostradamus itu dengan perekrutan Memphis Depay.
Metro
menyebut bait-bait selanjutnya akan memperkuat dan semakin menepis keraguan.


"Setelah itu akan datang dari negara terluar, seorang pangeran Jerman dari tahta emas," yang dikaitkan dengan perekrutan Bastian Schweinsteiger dari Bayern Munich yang merupakan penguasa Liga Jerman.


Sementara untuk De Gea dan Van Persie, merujuk pada kalimat: "Setelah perbuatan tidak setia Robin, akan menyebabkan tuan tanah dan pangeran mahkota mendapat banyak kesulitan. Dikenal sebagai akhir, kepalanya akan dipenggal."


Kepindahan Van Persie dari Arsenal ke MU menjadi kontroversi, membuatnya dituduh tidak setia. Tapi tidak lama setelah diboyong ke Old Trafford, Van Persie kini telah dilepas ke klub Turki Fenerbahce.


"Buku terbawa angin, teman wanita ke Spanyol. Utusan terjebak saat berada di dalam negeri. Juru tulis harus melemparkan dirinya ke perairan." Batalnya transfer De Gea, diartikan jika dia kini terjebak di Inggris.


Nostradamus juga disebut meramalkan perekrutan Sergio Romero dan Anthony Martial. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya