Disamakan dengan Bocah 10 Tahun, David Luiz Kecam Legenda MU

Bek Paris Saint-Germain, David Luiz
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Bek Paris Saint-Germain, David Luiz, mengakui kritik legenda Manchester United, Gary Neville kepada dia sejak empat tahun silam masih cukup melekat dalam ingatan. Bahkan karena kritik tersebut, Luiz menjadi kehilangan rasa hormat terhadap Neville.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Kritik yang dilontarkan Neville memang cukup keras. Luiz yang ketika itu masih bermain untuk Chelsea disebutnya bermain seperti sedang dikendalikan oleh anak umur 10 tahun yang bermain
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?
playstation .


Apa yang dikatakan oleh Neville merupakan sebuah penilaian atas gaya bermain bek asal Brasil tersebut di lapangan hijau yang terkenal keras dan tanpa kompromi dalam menjaga lawan. Akan tetapi, kritik yang dilontarkan oleh pria yang kini menjadi pengamat sepakbola tersebut dinilai terlalu berlebihan.


"Ketika Gary Neville berbicara tentang saya dan mengandaikannya seperti dalam
video game
, itu semacam hal yang tidak memiliki rasa hormat, terutama karena dia adalah seorang pemain," ungkap Luiz seperti dilansir
Sportsmole
.


"Tetapi saya bereaksi dengan cara yang positif, karena saya tahu bahwa dia belajar, dan tumbuh menjalani profesi barunya. Saya pikir dia sadar telah membuat kesalahan," kata pemain berusia 28 tahun tersebut.


Usai tiga musim mencoba ketatnya kompetisi Premier League, akhirnya pada Juli 2014 silam, Luiz memilih hengkang ke Paris Saint-Germain. Di klub milik Qatar Investment Authority itu, dia telah tampil sebanyak 3.826 menit dan mempersembahkan empat gelar juara dalam satu musim.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya