Didera Penyakit Mematikan, Bocah Ini Dihibur Sepakbola

Tom, fans Aston Villa pengidap leukemia
Sumber :
  • Twitter
VIVA.co.id
LIVE MATCH: MU Unggul Tipis Atas Villa di Babak I
- Di dunia sepakbola, selalu saja ada pengacau, fans yang mengaku mencintai klub favoritnya saat melakukan keributan, perkelahian, pengrusakan. Khusus bagi mereka, kisah bocah tujuh tahun ini bisa jadi inspirasi untuk mengubah perspektif.

LIVE MATCH: Susunan Pemain MU Vs Aston Villa

Dilansir dari
Eks Striker MU Minta Manajer Aston Villa Dipecat
Metro , Jumat, 4 September 2015, Tom Griffiths adalah bocah kecil dari Inggris, penggemar klub Aston Villa pengidap leukemia, penyakit mematikan yang menggerogoti kehidupannya, menggerus kesempatannya menggapai masa depan.


Di Inggris, masa transfer menjadi salah satu periode krusial, ketika penggemar berharap klubnya mendatangkan nama-nama baru, yang dapat membuat mereka bersaing di musim yang tengah bergulir.


Akan ada yang sudah siap dengan rencana aksi protes, kreatif dengan permainan kata-kata untuk mengkritik, mengecam dan mengolok-olok pejabat klub, yang mereka nilai tidak secerdas para penggemar dalam urusan transfer pemain.


Jika Anda adalah salah satu diantara mereka, Tom akan mengingatkan Anda tentang alasan, mengapa kita semua sepakbola dan permainan yang indah. Bukan dengan kata-kata, melainkan dari bagaimana Tom menikmati sepakbola.


Ayah Tom, Nick, mengatakan Tom dapat melupakan kondisi kesehatannya, sepanjang 90 menit pertandingan klub kesayangannya, Aston Villa, karena sepakbola membuatnya merasa seperti anak yang nomal.


Tom benar-benar menikmati pertandingan, sepakbola jadi penghiburnya, membuatnya berhenti sesaat mempertanyakan bakal seperti apa masa depan, bagi anak-anak sepertinya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya