Presiden Madrid: MU Kurang Pengalaman di Bursa Transfer

Florentino Perez
Sumber :
  • http://www.hispanidad.com
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Kegagalan transfer David De Gea di menit-menit akhir masih menjadi pembahasan menarik. Setelah sebelumnya Real Madrid mengeluarkan pernyataan resmi mengenai hal tersebut, kini giliran Presiden mereka yang angkat bicara langsung.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Florentino Perez mengaku tak menyalahkan siapa pun dalam kasus De Gea. Tapi, ujung-ujungnya dia tetap menyindir 'Setan Merah' dengan menyebut mereka kurang berpengalaman di bursa transfer.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


"Pada 13.30, MU sudah mendapatkan kontrak dari kami. Namun, harus menunggu 8 jama sampai mereka membalasnya. Saya tak paham, mengapa harus selama itu jika mereka memang ingin melakukan negosiasi," kata Perez.


"Tapi, saya tak mau menyalahkan siapapun. Mungkin MU kurang pengalaman saja karena situasi ini pernah terjadi beberapa kali kepada Fabio Coentrao dan Ander Herrera," sambungnya dikutip
Cadera Ser.


Memang, MU bukan kali ini saja bermasalah dengan transfer pemain karena tidak melengkapi syarat serta dokumen tepat waktu. Pada 2013 silam, mereka batal meminjam Coentrao dan sebelumnya hal yang sama dialami Ander Herrera dari Athletic Bilbao. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya