Hasil Lengkap Laga Kualifikasi Piala Eropa Dini Hari Tadi

Para pemain Islandia merayakan gol ke gawang Belanda
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Ogah Latih Italia, Ranieri Ingin Pensiun di Leicester
- Sejumlah laga menarik dari lanjutan Kualifikasi Piala Eropa 2016 tersaji pada Jumat 4 September 2015 dini hari WIB. Di antaranya adalah Belanda yang takluk di kandang, dan Italia yang cuma menang tipis atas tim gurem.

Draxler Terancam Tak Ikut ke Piala Eropa 2016
Bermain di hadapan pendukungnya yang memadati Amsterdam ArenA, Belanda yang dipertemukan dengan Islandia, tak berkutik. Kesulitan mencetak gol, mereka malah kebobolan lewat penalti Gylfi Sigurdsson pada menit 51. Skor akhir 1-0.

Timnas Prancis Tanpa Benzema di Piala Eropa 2016
Kekalahan tersebut membuat Oranje dalam posisi sulit di klasemen Grup A. Mereka tertahan di posisi 3, dengan koleksi 10 poin, tertinggal delapan angka dari Islandia yang mantap di puncak, dan enam angka dari Republik Ceko di peringkat 2.

Dari laga lanjutan Grup B, Wales mempertegas posisi di puncak klasemen, usai meraih kemenangan 1-0 atas tuan rumah Siprus. Adalah bintang mereka, Gareth Bale, yang mencetak gol kemenangan, lewat sundulan pada menit 82.

Masih dari Grup B, Belgia tampil gemilang kala menjamu Bosnia-Herzegovina. Sempat tertinggal oleh gol Edin Dzeko, pasukan Marc Wilmots lalu membalas lewat Marouane Fellaini, Kevin De Bruyne, dan Eden Hazard (penalti). Belgia menang 3-1.

Sementara itu, dari lanjutan Grup H, Italia cuma menang 1-0 atas tim gurem sekaligus juru kunci, Malta. Kesulitan mencetak gol, Azzurri akhirnya memecah kebuntuan pada menit 69, lewat tandukan striker mereka, Graziano Pelle.

Berikut hasil lengkap laga Kualifikasi Piala Eropa 2016 dini hari tadi:

Azerbaijan 0-0 Kroasia
Republik Ceko 2-1 Kazakhstan
Belanda 0-1 Islandia
Turki 1-1 Latvia
Belgia 3-1 Bosnia-Herzegovina
Siprus 0-1 Wales
Israel 4-0 Andorra
Bulgaria 0-1 Norwegia
Italia 1-0 Malta
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya