Fellaini-De Bruyne Bawa Belgia Unggul Atas Bosnia di Babak I

Marouane Fellaini, Vincent Kompany dan Daniel van Buyten
Sumber :
  • REUTERS/Yves Herman
VIVA.co.id
Moyes Ingin Reuni dengan Fellaini di Sunderland
- Babak pertama pertandingan lanjutan Grup B Kualifikasi Piala Eropa 2016 antara tuan rumah Belgia dan Bosnia-Herzegovina berakhir 2-1. Sempat tertinggal lebih dulu, Belgia balik unggul lewat Marouane Fellaini dan Kevin De Bruyne.

Draxler Terancam Tak Ikut ke Piala Eropa 2016
Pada pertandingan yang dihelat di Stade Roi Baudouin, Brussel, Jumat 4 September 2015 dini hari WIB, Bosnia mampu mengimbangi permainan tuan rumah sejak awal. Bahkan, mereka mampu unggul lebih dulu pada menit 15, lewat Edin Dzeko.

Timnas Prancis Tanpa Benzema di Piala Eropa 2016
Kendati demikian, keunggulan tersebut hanya bertahan delapan menit. Adalah Marouane Fellaini yang membuat skor menjadi 1-1 pada menit 23, setelah menerima umpan terukur dari De Bruyne. Imbang, tuan rumah pun kian bersemangat.

Pada menit 43, De Bruyne mencatatkan namanya di papan skor, usai mencetak gol. Mendapat assist dari Axel Witsel, gelandang Manchester City tersebut berhasil menyarangkan bola ke dalam gawang. Kedudukan berbalik, 2-1 untuk Belgia.

Berikutnya, kedua tim mencoba mencari gol. Kendati demikian, hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya babak pertama, tak ada gol tambahan tercipta. Untuk sementara, Belgia pun unggul 2-1 atas Bosnia.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya