Piala Presiden 2015

Pelatih Persib Hati-hati dalam Merotasi Pemain

Bek Persib, Ahmad Jufriyanto di laga melawan Persiba Balikpapan
Sumber :
  • ANTARA/ Agus Bebeng
VIVA.co.id
Bus Rombongan Persib Kecelakaan
- Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman tampaknya akan mempertahankan komposisi utama ketika menghadapi Persebaya United dalam lanjutan Grup A Piala Presiden di Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu 6 September 2015.

Stadion Pakansari Jadi Opsi Utama Kandang Persib
Menurut Djanur, sejauh ini dia masih menyusun rencana dan strategi apa yang disiapkan untuk menjinakkan Evan Dimas cs sekaligus mengamankan tiket lolos ke perempatfinal atau 8 besar. Termasuk apakah akan melakukan rotasi pemain di skuat inti yang diturunkan ketika meladeni Persebaya.

Djanur Keluhkan Lini Depan Persib
"Rotasi tergantung situasi dan kondisi. Yang jelas dalam menentukan strategi dan komposisi pemain tentu dibutuhkan timing yang tepat. Jika salah, justru malah akan fatal akibatnya," ungkap Djanur.

Komentar Djanur tersebut seolah mengindikasikan jika dia bakal mempertahankan komposisi The Winning Team. Meski begitu, Djanur secara tersirat tak menutup kemungkinan bakal melakukan sedikit perubahan.

Salah satu pemain yang diprediksi akan mendapatkan tempat sejak menit awal di laga kontra Persebaya adalah Zulham Malik Zamrun. Penampilan cemerlang Zulham saat menghadapi Persiba cukup dipuji Djanur.

Pada laga yang dimenangkan Persib dengan skor 4-0 itu, Zulham sendiri masuk menggantikan Muhammad Ridwan. Meski begitu, Zulham tampil baik dengan menyumbang satu gol pada menit 75.

"Zulham bermain cukup bagus, dia bisa menyatu dengan cepat dengan pemain lainnya walaupun tidak dimainkan sejak awal," jelas Djanur.

Secara matematis jika mampu mengalahkan Persebaya, dan duel Martapura FC kontra Persiba Balikpapan berakhir imbang. Persib dipastikan bakal lolos ke 8 besar.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya