Kualifikasi Piala Eropa 2016

Target Besar Spanyol: Hattrick Juara Eropa

Gelandang Timnas Spanyol, Juan Mata.
Sumber :
  • 101greatgoals.
VIVA.co.id
Pertengkaran Mourinho-Mata Jadi Bumbu Kemenangan MU
- Gelandang timnas Spanyol, Juan Mata, berharap La Furia Roja bisa menjuarai Piala Eropa 2016, sekaligus mempertahankan gelar juara yang mereka raih di dua edisi sebelumnya (2008 dan 2012).

Draxler Terancam Tak Ikut ke Piala Eropa 2016

"Kami ingin juara Piala Eropa lagi. Generasi pemain ini punya kemampuan meraih banyak pencapaian hebat lagi dan mengulangi sukses masa lalu," kata Mata dilansir as.com, Kamis 3 September 2015.
Timnas Prancis Tanpa Benzema di Piala Eropa 2016


"Secara pribadi, saya senang dengan performa musim lalu. Saya juga senang dengan banyak gol yang saya ciptakan. Dan saya saat ini memiliki antusias yang sama seperti saat pertama kali memperkuat timnas."


Namun, untuk mempertahankan gelar juara, Spanyol terlebih dulu harus memastikan diri lolos kualifikasi Piala Eropa. Akhir pekan ini, Spanyol akan menjamu pemuncak klasemen Grup C, Slovakia, di Estadio Nuevo, Oviedo.


Jika bisa menang, Spanyol dipastikan bakal mengkudeta Slovakia dari puncak klasemen. Saat ini, Spanyol (15 poin) masih ada di posisi 2 klasemen sementara Grup C, tertinggal 3 poin dari Slovakia (18 poin).


"Pilihan yang bagus (memilih Oviedo jadi tuan rumah laga melawan Slovakia). Tim ini dicintai publik di sana. Dan buat saya ini akan menjadi kesempatan saya bertemu keluarga di sana," kata pemain asal Oviedo itu. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya